Foto: Xbox.com
Foto: .com


Setelah menyampaikan belasungkawa untuk korban penembakan massal di Orlando, bos Xbox Phil Spencer langsung mengumumkan keluarga baru Xbox: Xbox One S, di ajang Electronic Entertainment Expo (E3),  Senin, 13 Juni 2016, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebagaimana dikutip dari Reuters dan laman resmi Xbox, Xbox One S hadir dengan desain baru dan warna “putih robot”. Sesuai tanda S di belakangnya yang berarti “Slim”, Xbox One S berukuran lebih kecil 40 persen dari Xbox One. Perangkat ini dilengkapi dengan internal power supply dan men-support video 4K Ultra HD dan Blu-Ray. Xbox One juga bisa menjalankan konten streaming dari penyedia konten mitra Xbox seperti Netflix dan Amazon Video. Dan sebagai respons atas masukan para penggemar, Xbox One S kini bisa diletakkan secara maupun horisontal.

Xbox One S sudah menerima pre-order per hari pengumuman dan dijadwalkan sudah bisa dilempar ke toko-toko pada Agustus 2016.

Xbox One S kapasitas 500GB dibandrol USD 299 (sekitar Rp. 3,9 juta). Sedangkan Xbox One S kapasitas 1 TB dibandrol USD 349 (sekitar Rp 4,6 juta)

Selain mengumumkan Xbox One S, Phil Spencer juga mengumumkan Project Scorpio. Project ini sengaja diumumkan di ajang E3 sebagai tanda bagi para pengembang dan Virtual Reality (VR) tersebut mulai bekerja untuk persiapan rilis pada musim liburan tahun 2017 nanti.

Desanti Sarah

Desanti Sarah

Redaktur The River Post part time. Ibu Rumah Tangga full time, mengelola online shop di IG: @riverscorner dan FB: River's Corner. Mampirlah ☺
Desanti Sarah
http://riverpost.id/wp-content/uploads/2016/06/XboxOneSInline1.jpghttp://riverpost.id/wp-content/uploads/2016/06/XboxOneSInline1-150x150.jpgDesanti SarahThe WorldDesanti Sarah,Game,Vertikal,XboxSetelah menyampaikan belasungkawa untuk korban penembakan massal di Orlando, bos Xbox Phil Spencer langsung mengumumkan keluarga baru Xbox: Xbox One S, di ajang Electronic Entertainment Expo (E3),  Senin, 13 Juni 2016, di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebagaimana dikutip dari Reuters dan laman resmi Xbox, Xbox One S hadir dengan desain...B e r b a g i -- H a n y a -- y a n g -- B a i k