Foto: Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden – istanapresiden.go.id


Sabtu 14 Januari 2017, Pusat Pendidikan Zeni TNI AD (Pusdikzeni) Kota Bogor, kedatangan tamu istimewa. 

Presiden atau datang bersama putera bungsunya Kaesang Pangarep untuk berlatih .

Menurut rilis Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden yang diterima The River Post, Presiden Jokowi berlatih untuk menghadapi Kejuaraan Panahan yang juga berlokasi di Pusdikzeni Kota Bogor.  Dalam kejuaraan tersebut, Presiden direncanakan akan bertarung di kelas Eksekutif Standar Nasional 20 meter.

Selain kelas Standar Nasional yang diikuti Presiden Jokowi, kelas lain yang akan diperlombakan antara lain Recuve 70 meter, Compound 50 meter, Ronde Nasional 40 meter (SMA dan Umum), dan Ronde Nasional 20 meter (SD dan SMP).

Presiden Jokowi mulai berlatih pada pukul 15.30 WIB dengan didampingi pelatih Rizal Barnardi dari Pajajaran Archery Club Kota Bogor yang juga Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Bogor. Sebelumnya, Presiden Jokowi sudah berlatih sejak beberapa bulan yang lalu.

“Presiden mulai latihan itu sekitar bulan September 2016 di Istana Bogor. Sesuatu yang sangat membanggakan dan tidak terbayangkanlah, saya melatih Bapak Presiden,” kata Rizal.

Dalam kesempatan ini, Presiden Jokowi juga berlatih dengan anak-anak anggota Pajajaran Archery Club Kota Bogor.

Foto: Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden – istanapresiden.go.id

 Pada latihan kali ini, Presiden Jokowi sendiri melontarkan 10 anak panah. Ini hasil bidikannya.

Semangat, Pak!

Foto: Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden – istanapresiden.go.id
http://riverpost.id/wp-content/uploads/2017/01/jokowi-memanah-1024x548.jpghttp://riverpost.id/wp-content/uploads/2017/01/jokowi-memanah-150x150.jpgEditor TheRiverPostLife of UsJoko Widodo,Jokowi,memanahSabtu 14 Januari 2017, Pusat Pendidikan Zeni TNI AD (Pusdikzeni) Kota Bogor, kedatangan tamu istimewa.  Presiden Joko Widodo atau Jokowi datang bersama putera bungsunya Kaesang Pangarep untuk berlatih memanah. Menurut rilis Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden yang diterima The River Post, Presiden Jokowi berlatih untuk menghadapi Kejuaraan Panahan yang juga...B e r b a g i -- H a n y a -- y a n g -- B a i k