Produsen mobil mewah Rolls-Royce mengundang Molly Matthews dan Hari Rajyaguru datang ke kantor pusat Rolls-Royce untuk mencoba mobil mewah terbaru buatan mereka.


Mobil yang diberi nama Rolls-Royce SRH ini hanya berkapasitas satu tempat duduk, dan sengaja dibuat khusus untuk pasien anak di St Richard’s Hospital Pediatric Day Surgery Unit di Chicester, West Sussex, Inggris.
Molly dan Hari adalah dua pasien dari rumah sakit tersebut.

Rolls-Royce sengaja merancang mobil ini untuk membantu para pasien anak melewati masa-masa sulit selama menjalani pengobatan atau menjelang operasi di Unit Bedah. Ruangan perawatan anak di rumah sakit tersebut akan didesain seperti jalan raya, lengkap dengan rambu-rambunya, dan pasien anak bisa mengemudikan sendiri mobil ini berkeliling atau saat menuju ke ruang operasi. Dengan begitu, diharapkan mereka bisa mengatasi stress dan rasa takut.

Untuk saat ini, mobil ini hanya diproduksi satu unit dan Rolls-Royce belum berencana untuk memproduksi massal.

Dikutip dari laman resmi Rolls-Royce, mobil khusus ini sudah diserahkan kepada pihak Rumah Sakit St. Richard’s Hospital pada Rabu, 1 Maret 2017 lalu.

 

photo credit: Rolls-Royce

http://riverpost.id/wp-content/uploads/2017/03/P90249783_lowRes_rolls-royce-srh.jpghttp://riverpost.id/wp-content/uploads/2017/03/P90249783_lowRes_rolls-royce-srh-150x150.jpgEditor TheRiverPostThe World,Produsen mobil mewah Rolls-Royce mengundang Molly Matthews dan Hari Rajyaguru datang ke kantor pusat Rolls-Royce untuk mencoba mobil mewah terbaru buatan mereka. Mobil yang diberi nama Rolls-Royce SRH ini hanya berkapasitas satu tempat duduk, dan sengaja dibuat khusus untuk pasien anak di St Richard’s Hospital Pediatric Day Surgery Unit di...B e r b a g i -- H a n y a -- y a n g -- B a i k