Foto: Jessica Reilly – lifewithdogs.tv


Pengunjung toko hewan peliharaan PetSmart di Dubuque, Iowa, Amerika Serikat, beberapa hari ini akan disambut oleh “pegawai” baru. Namanya . Seekor yang lucu dengan kereta roda.

Tahun lalu, Jane Wickler menyelamatkan Butterfly. Jane yang tinggal di Dubuque harus terbang sejauh 1900 mil untuk menjemput Butterfly di Tennessee dan memberinya rumah baru. Jane adalah seorang pelatih anjing di PetSmart.

Butterfly menderita setelah bagian belakang tubuhnya ditendang seseorang dengan brutal. Tulang belakangnya hancur dan isi perutnya terburai.
Saat Jane pertama kali melihatnya, kaki anjing malang ini melebar keluar.
“Seperti sayap kupu-kupu,” kata Jane Wickler seperti dikutip dari Life With Dogs.
Itu sebabnya ia diberi nama Butterfly.

Dokter hewan yang yang ditemui Jane hampir putus asa. Secara teori, Butterfly tak bisa diselamatkan. Anjing betina yang akan berusia 3 tahun pada bulan Februari ini, divonis lumpuh seumur hidup.

Setelah sekian lama tak bisa bergerak, Jane membelikan semacam kereta beroda untuk Butterfly. Kereta yang disebut Jane mirip mobil tokoh kartun Pak Flinstone itu, dibeli Jane seharga $200.
Butterfly kini tinggal bersama Jane dan ayahnya, Bert Steger, dan hanya 3 atau hari dalam seminggu “bekerja” di PetSmart sebagai penyambut tamu.

Foto: Jessica Reilly — lifewithdogs.tv

Menurut Jane, ada beberapa orang yang tidak setuju PetSmart mempekerjakan anjing seperti Butterfly sebagai penyambut tamu, tapi pada umumnya hampir semua menyukainya.
“Sembilan puluh sembilan persen menyayanginya,” kata Jane.

Jane dan manajer PetSmart Marco Sanders percaya, Butterfly adalah hewan yang menakjubkan dan penuh semangat, dan tak ada salahnya memberinya kesempatan kedua.

http://riverpost.id/wp-content/uploads/2017/01/bdog1-590x318-jessica-reilly.jpghttp://riverpost.id/wp-content/uploads/2017/01/bdog1-590x318-jessica-reilly-150x150.jpgEditor TheRiverPostThe WorldAnjing,butterfly,lumpuhPengunjung toko hewan peliharaan PetSmart di Dubuque, Iowa, Amerika Serikat, beberapa hari ini akan disambut oleh 'pegawai' baru. Namanya Butterfly. Seekor anjing yang lucu dengan kereta roda. Tahun lalu, Jane Wickler menyelamatkan Butterfly. Jane yang tinggal di Dubuque harus terbang sejauh 1900 mil untuk menjemput Butterfly di Tennessee dan memberinya...B e r b a g i -- H a n y a -- y a n g -- B a i k