Foto: Reuters/Athit Perawongmetha


Mengenakan baju pengantin, sekitar 250 pasangan calon pengantin di Thailand berlomba lari pada Sabtu 25 Maret 2017. Para pasangan berbahagia ini berkompetisi untuk memperebutkan hadiah utama berupa uang sebesar 28 ribu dolar Amerika atau setara 370 juta rupiah.

Menggelar acara pernikahan membutuhkan biaya yang cukup besar, dan para peserta ini pun berharap bisa memenangkan hadiah tersebut sebagai biaya pernikahan. Lomba lari yang digelar di Taman Suanluang RAMA IX Bangkok ini, diprakarsai oleh jaringan radio Eazy FM 105.5.

Lomba kali ini dimenangkan oleh pasangan Sirada Thamwanna (29) dan Sittichai Prasongsin (27).  

“Saya sudah hampir menyerah, tapi dia menyemangati saya dan terus bilang sedikit lagi. Kami sungguh berharap banyak dari lomba ini,” kata Sirada Thamwanna, seperti dikutip dari Reuters.

Selain hadiah utama, pemenang juga mendapatkan hadiah jas dan gaun pengantin, cincin pernikahan, hingga paket berlibur gratis ke Phuket dan Maladewa.

http://riverpost.id/wp-content/uploads/2017/03/REUTERS-ATHIT-PERAWONGMETHA.jpghttp://riverpost.id/wp-content/uploads/2017/03/REUTERS-ATHIT-PERAWONGMETHA-150x150.jpgEditor TheRiverPostLife of UsMengenakan baju pengantin, sekitar 250 pasangan calon pengantin di Thailand berlomba lari pada Sabtu 25 Maret 2017. Para pasangan berbahagia ini berkompetisi untuk memperebutkan hadiah utama berupa uang sebesar 28 ribu dolar Amerika atau setara 370 juta rupiah. Menggelar acara pernikahan membutuhkan biaya yang cukup besar, dan para peserta ini...B e r b a g i -- H a n y a -- y a n g -- B a i k