Induk Tertabrak Truk, Bayi Kanguru Dirawat Polisi

Markas Polisi Cue, Western Australia --Foto: Google Maps
Markas Cue, Western    –Foto: Google Maps

Di markas polisi Cue, Western Australia, bayi Cuejo mengikuti ke mana pun Scott Mason pergi. Sesekali, Cuejo merangsek ke dalam t-shirt “ayah angkat”-nya itu dan menjadikannya kantong tidur seperti kelakuan bayi pada umumnya.

Cuejo mengikuti "ayahnya" --Foto: Still dari Video di FB Western Police Australia

Cuejo mengikuti “ayahnya” –Foto: Still dari video di FB Western Police Australia

 
Keakraban mereka sudah seperti ayah dan anak. Sebuah video yang diposting di akun Facebook ”Western Australia Police” mengungkapkan kecintaan Scott terhadap Cuejo. Video yang diambil pada Kamis 10 Maret 2016 itu sudah ditonton oleh jutaan orang.

Sehari sebelumnya, Cuejo ditemukan masih berada dalam kantong induknya yang tewas tertabrak truk di daerah pedalaman Mid West. Scoot Mason yang merupakan mantan paramedis ini lalu mengajukan diri untuk merawat bayi kanguru yang diperkirakan baru berusia 4 bulan itu. Scott sendiri baru pindah dan bertugas di Markas Polisi Cue sejak enam minggu lalu.

Polisi Scott Mason. --Foto: Twitter Cue Police

Polisi Scott Mason –Foto: Twitter Cue Police

 
“Dia sangat kurus dan kehausan saat ditemukan. Tapi kami berusaha melakukan apa pun yang kami bisa,” kata Scott, sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

Kehadiran bayi kangguru ini menambah kebahagiaan Scott, karena istrinya juga baru saja melahirkan anak pertama mereka.

Constable Mason from Cue Police Station thanks everyone for their input into the naming of the cute little rescue Joey. Drum roll please ….. CuejoSpecial thank you to Jennifer Evans with coming up with the name – very clever indeed 🙂

Posted by Western Australia Police on Thursday, March 10, 2016

 

M Isfarani

anak magang di The River Post. Tugas utamanya sebenarnya bikin kopi dan beli nasi. Masih belajar menulis.