Masih ingat pria yang berpura-pura menjadi Rangga dan dicolok (atau mencolok?) matanya di depan Cinta?

Atau saat dia dengan busana khasnya -kain lurik dan blangkon- menemani Keanu Reeves untuk meminta telolet kepada sopir bus yang melaju kencang?

Nah, pria itu sekarang punya satu lagi karya visual untuk diperbincangkan. Video pendeknya yang berjudul “How to Stop Time” masuk nominasi “Instagram of The Year” di ajang ke-9. Tak tanggung-tanggung, pria bernama asli Wahyu Ichwandardi ini akan bersaing dengan 11 karya Instagram terbaik di seluruh dunia. Sekadar menyebut saingannya, adalah , Taylor Swift, , dan Selena Gomez. Shorty Awards sendiri adalah ajang penghargaan bagi kreator konten dan produser di seluruh dunia yang karyanya menggunakan atau diunggah ke jejaring sosial, seperti Twitter, , YouTube, Tumblr, Instagram, Snapchat, Vine, dan sebagainya. Tokoh-tokoh yang pernah memenangkan award ini di antaranya Michelle Obama, Neil Patrick Harris, dan Guy Kawasaki.

Foto: Twitter @pinotski

Wahyu Ichwandardi atau akrab disapa Pinot, pernah dijuluki sebagai “Vine Star”. Meski bermukim di luar negeri, karya-karya video Pinot yang dibuat dengan aplikasi Vine, melintas batas dan menghibur banyak orang di Tanah Air.

Kini, melalui akun Twitter-nya @pinotski, Pinot mengajak kita untuk mendukungnya sebagai satu-satunya perwakilan . Bila menang, Pinot berencana akan tampil unik dengan memakai baju lurik dan blangkon di atas panggung Shorty Award, di New York, Amerika Serikat, pada April 2017 nanti.

Sebelumnya, pada tahun 2014, Pinot sudah dinominasikan di Shorty Awards dan memenangkan kategori “Vineographer”. Sayangnya, Vine sekarang sudah ditutup sebagai media sosial. 

Yuk, masih banyak waktu. Mari kita dukung Mas Pinot dengan memberi vote di http://shortyawards.com/9th/how-to-stop-time.

http://riverpost.id/wp-content/uploads/2017/01/pinot-blangkon-1024x685.jpghttp://riverpost.id/wp-content/uploads/2017/01/pinot-blangkon-150x150.jpgEditor TheRiverPostArts & CultureBeyonce,Kim Kardashian,pinot,Shorty Awards,Taylor SwiftMasih ingat pria yang berpura-pura menjadi Rangga dan dicolok (atau mencolok?) matanya di depan Cinta? Atau saat dia dengan busana khasnya -kain lurik dan blangkon- menemani Keanu Reeves untuk meminta telolet kepada sopir bus yang melaju kencang? Nah, pria itu sekarang punya satu lagi karya visual untuk diperbincangkan. Video pendeknya yang...B e r b a g i -- H a n y a -- y a n g -- B a i k